RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Pondok Santap Bekam (Bebek Ayam) Penyet

Anda gemar berwisata kuliner? Pondok santap Bekam (Bebek Ayam) Penyet di Jl. Cut Mutia, Bandarlampung, wajib dicoba. Pasalnya, rumah makan ini menyediakan menu khas Semarang. Yakni ayam dan bebek penyet. Tapi jangan membayangkan bahwa rasanya bakal sama dengan tempat lain.
 
Tampak Depan

’’Kami punya sambal yang khas, pedas dan manis. Selain itu, kami menggunakan bumbu khusus yang diracik untuk memasak ayam dan bebek penyet,’’ ungkap Imron, pengelola Bekam Penyet.

Menu makan ayam dan bebek penyet biasa disajikan dengan sayur asam serta tahu dan tempe goreng. Dengan bumbu ungkep bebek agar supaya lebih empuk dan gurih. Sedangkan untuk ayam penyet, menggunakan bumbu khusus. Rumah makan ini juga menerima catering dan pesan antar untuk berbagai macam acara. Bekam Penyet juga menyediakan aneka jus buah-buahan segar.

Denah Lokasi Pondok Santap Bekam. Seberang SMK 4 Bandar Lampung. Klik 2x untuk memperbesar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

jual bebek pedaging.. siap kirim area bandar lampung

1.3 kg 45rb
1.5 kg 50rb

Hp: 085788983716

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum.wr.wb bpk/ibu saya ingin menawarkan ayam pejantan dan ayam broiler berbagai ukuran, jika bpk/ibu berminat bisa hubungi saya di no:089684129948 terima kasih😊

Posting Komentar