RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Asoy Café

Anda mencari tempat nongkrong yang asyik, dan lokasinya representatif untuk dijangkau dari segala arah? Tidak ada salahnya, jika anda bertandang ke Asoy Café yang berlamat di Jalan Teuku Umar No. 250, depan Puskesmas Rawat Inap, Kedaton.
Denah Lokasi. Klik 2x untuk memperbesar


Tempat kuliner kawula muda ini menawarkan konsep outdoor dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Mulai dari konsep full musik, fasilitas nonton bareng (nobar), lokasi parkir luas dan berbagai fasilitas kenyamanan lainnya.

Selain itu tentunya tidak kalah menarik, yakni kualitas citarasa dari makanan dan minuman cepat saji yang disediakannya. Sesuai dengan motto "Jajanan Kaki Lima, Kualitas Bintang Lima", tempat ini menawarkan berbagai jenis kuliner dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan.

Asoy Café, memang diperuntukkan bagi anak nongkrong Bandar Lampung. Oleh sebab itu, menjadi focus yang kami ke depankan adalah kenyamanan, fasilitas dan keterjangkauan harga.

Adapun, untuk semua jenis makanan dan minuman yang kami sajikan, hanya di bandrol harga mulai Rp 3ribu - Rp 12ribu saja. Untuk jenisnya, seperti hamburger, hot dog, spring roll, roti bakar, omlet, nasi goreng dan lain sebagainya.

Café mini yang berdiri sejak 23 April 2011 lalu ini, memang sengaja dibentuk dengan konsep outdoor. Alasannya, selain masyarakat dapat menikmati citarasa aneka kulinernya, harapannya konsep bebas dengan nuansa alam akan sempurna dinikmati kalangan pecintanya.

Pun demikian, berada di lokasi yang jauh dari aktivitas pemukiman warga, dikira cukup nyaman untuk melakukan berbagai kegiatan. Misalnya saja nonton bareng (nobar), mendengarkan musik dan aktivitas nongkrong lainnya
Kafe Tampak Depan


Kopi_Asoy.jpg
Kopi Asoy

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

JUAL BERBAGAI JENIS CABE: MERAH,IJO,CAPLAK,DLL
COCOK UNTUK BERBAGAI JENIS MAKANAN,PEMPEK,MIE AYAM,BAKSO,DLL
CABE YANG KAMI JUAL ADL CABE KUALITAS TERBAIK,DENGAN HARGA GROSIR
INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI:
TOKO CABE UDA MULYADI
PASAR TAMIN
TELP. 0721 257388, 0721 263810
email: ekarostanty@ymail.com

Posting Komentar