RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Blue Sky

COZY CAFE
Es Krim tampaknya sudah menjadi salah satu primadona makanan ringan di kehidupan sehari-hari. Mulai dari es krim pinggir jalan yang harganya murah sampai dengan yang harga satu porsinya bisa menguras saku.

Di tengah gencarnya aneka es krim yang masuk saat ini, ada toko es krim baru yang kini menjadi salah satu tempat favorit kawula muda jaman sekarang. Sebuah tempat nongkrong yang menawarkan suasana cozy untuk beragam usia.


Es Krim Blue Sky

Terletak di Jalan Ahmad Yani, masih di jantung Kota Bandar Lampung, Blue Sky Ice Cream memberikan alternatif tempat kongkow seru sambil menikmati makanan dan minuman sesuai selera.
MenikmatiI es krim di Blue Sky, Anda akan merasakan hembusan angin yang bergerak leluasa dan melihat lalu lalang kendaraan. Anda dapat melihat lalu lalang kendaraan karena Blue Sky terletak di pinggir jalan utama.

Efek negatifnya, debu, asap kendaraan, serta sinar matahari dapat mengganggu kenyamanan, terlebih jika hujan turun. Namun bila malam tiba, Anda memandang lampu kota sambil menikmat es krim, menciptakan suasana hangat dan romantis.

Gerai ini ditata terbuka dengan tiga gazebo di siang hari dan delapan gazebo di malam hari. Di pintu masuk kedai, terdapat beberapa gambar es krim yang menggoda selera lengkap dengan nama dan harga.

Jam operasional Blue Sky Ice Cream juga cukup longgar lho, mulai dari Senin hingga Sabtu pukul 09.00-22.00 WIB, sementara Minggu hanya khusus malam hari mulai pukul 16.00-22.00 WIB.
ORIGINAL
Selain banyak variasinya, Blue Sky Ice Cream menyajikan rasa es krim agak berbeda dengan es krim kebanyakan, sangat original karena dilengkapi sari buah asli. Dan yang paling utama es krim produksi Blue Sky tidak menggunakan gula pengawet.

Ada beberapa menu unik di sini seperti spaghetti ice cream dan burger ice cream.

Selain itu aneka es krim seperti ruit salad, es krim rasa durian, vanilla, mocca, strawberry, green banana, dan banana split yang semuanya ditawarkan Rp 10 ribu/porsi.

Es Krim Bar chocolate

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

JUAL BERBAGAI JENIS CABE: MERAH,IJO,CAPLAK,DLL
COCOK UNTUK BERBAGAI JENIS MAKANAN,PEMPEK,MIE AYAM,BAKSO,DLL
CABE YANG KAMI JUAL ADL CABE KUALITAS TERBAIK,DENGAN HARGA GROSIR
INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI:
TOKO CABE UDA MULYADI
PASAR TAMIN
TELP. 0721 257388, 0721 263810
email: ekarostanty@ymail.com

Posting Komentar