RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Dapur Athaya

Makan enak biasanya mahal. Tapi itu tidak berlaku di Dapur Athaya, Jl. Sudirman, Bandarlampung. Sebab, tempat makan ini mengusung konsep prasmanan. Kelebihan lain, harga menu makanan di sini sangat terjangkau.

’’Anda juga bebas memilih menu masakan pilihan sesuai selera,’’ sebut Inung, pemilik Dapur Athaya.

Sajian Menu

Dapur Athaya menawarkan harga mulai Rp7.000–Rp12.000. Dengan masakan yang dijamin selalu baru dan fresh, Dapur Athaya sangat pas bagi Anda yang ingin makan siang.

’’Ini merupakan usaha keluarga yang baru buka. Bagi kami, kepuasan pelanggan merupakan hal paling utama. Di tempat kami, tidak ada istilah masakan kemarin. Karena di Dapur Athaya menyediakan menu masakan yang berganti-ganti tiap hari. Dengan menu andalan pindang tongkol maupun pindang patin,’’ terangnya. Dapur Athaya juga menerima pesanan nasi kotak maupun bungkus. Juga siap untuk mengantar pesanan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum.wr.wb bpk/ibu saya ingin menawarkan ayam pejantan dan ayam broiler berbagai ukuran, jika bpk/ibu berminat bisa hubungi saya di no:089684129948 terima kasih😊

Posting Komentar