RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Resto M. Lalla

Kangen ingin menikmati masakan khas Sulawesi? Tak perlu jauh-jauh ke sana. Kini semua menu makanan khas Sulawesi bisa Anda nikmati di Resto M. Lalla yang berlokasi di Jl. Agus Salim No. 147, Kaliawi, Bandarlampung.

Hidangan Prasmanan

Di resto ini, Anda bisa menikmati masakan khas Sulawesi yang enak dan nikmat serta sehat seperti sambal ikan rowa, bobora, cakalang rica goreng, ayam bumbu kaima, dabu-dabu roa, dan sayur bunga pepaya yang diolah dengan cita rasa khas Sulawesi. Juga aneka minuman yang pasti hanya Anda akan temukan di sini. Salah satunya adalah jus ngacico. Dijamin akan membuat Anda ketagihan!

Belum lagi suasana yang ditawarkan akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Dengan parkir yang luas dan dengan interior ruangan yang nyaman. ’’Terlebih sambil menikmati makanan pengunjung juga akan ditemani dengan live music ataupun ingin menyumbangkan lagu,” ujar Hj. Kamilah, pemilik Resto M. Lalla.

Ia ingin menyediakan menu makanan sehat karena ini kan urusan dengan metabolisme tubuh. Karena itu, cara pengolahan masakan sangat kami perhatikan. ’’Seperti dengan menggunakan sedikit minyak, masak cepat, dan tanpa menggunakan penyedap rasa,” ujarnya.

Di sini, sambung Lalla, sapaan akrab Hj. Kamilah, buka pukul 09.00–21.00 WIB. ’’Juga menyediakan oleh-oleh khas Sulawesi,” ujarnya. Penasaran dengan rasa masakan dan suasana yang akan Anda rasakan di Resto M. Lalla? Ajak keluarga, teman, dan rekan kerja Anda! Yang pasti sekali berkunjung, resto yang buka pada 10 Oktober 2011 ini menjadi tempat favorit baru.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum.wr.wb bpk/ibu saya ingin menawarkan ayam pejantan dan ayam broiler berbagai ukuran, jika bpk/ibu berminat bisa hubungi saya di no:089684129948 terima kasih😊

Posting Komentar