RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Rice-Bowl Resto

Bagi Anda penyuka Chinese food oriental, Rice-Bowl hadir di Lampung sejak Februari lalu. Lokasinya di lantai 2 Central Plaza Tanjungkarang. Restoran keluarga ini menyajikan berbagai menu lezat ala Tiongkok yang akan memanjakan lidah Anda. Bahkan dengan harga yang superhemat melalui paket sensasi, hanya Rp10.900.
Rice-Bowl di lantai 2 Central Plaza Tanjungkarang menyediakan menu Chinese food oriental

Karyawan Rice-Bowl Somo mengatakan, untuk paket sensasi disajikan dalam dua menu dengan harga Rp10.900. Yakni chicken fried rice dan Hongkong fried chicken rice bowl.

’’Kami juga sajikan menu paling favorit di restoran kami, kung pao chicken rice bowl, hanya Rp13.900,” terangnya.

Ia menambahkan, Rice-Bowl telah hadir di banyak kota. Selain di Lampung terdapat di Medan, Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. ’’Semua cabang menyajikan menu Chinese food oriental dan tidak mengandung babi. Sehingga bagi umat muslim, tidak usah ragu untuk menyantap makanan di restoran kami,” katanya.

Untuk menu unggulan, Rice-Bowl menyajikan barbeque bebek, ayam singapura, ayam hongkong, dan ayam hongkong fried. Sementara untuk menu masakan ayam kung pao dan seafood romed yang menjadi favorit. Lalu bebek panggang atau roasted duck, black pepper beef, serta beef brisket. Menu-menu tersebut yang paling sering dipesan oleh konsumen yang datang.

Somo menambahkan, masakan yang disajikan oleh restonya menggunakan bumbu khusus dan dimasak oleh koki hongkong asli. Sehingga rasa terjamin, standard internasional, namun dengan harga relatif terjangkau semua kalangan.

Selain menu-menu unggulan tersebut, masih banyak menu lainnya yang disajikan. Seperti noodle dan sayuran lainnya. Bagi Anda yang memiliki member card Rice-Bowl dapat menikmati diskon 15 persen. ’’Bagi yang ingin membuat member card, caranya mudah, cukup dengan mengisi form,” ujar Somo. Lalu diskon juga diberikan sebesar 25 persen kepada Anda yang menggunakan Mandiri Card.

Denah Lokasi. Klik 2x untuk memperbesar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Masakan di Rice Bowl emang enak-enak, pun minumannya. Tapi resto ini bukan tipe resto yang bisa bikin orang mau datang berkali-kali karena rasanya udah kehapal dalam 2-3 kali kunjungan.

Anonim mengatakan...

porsinya ga sesuai sama gambarnya..dikit bgt

Posting Komentar