RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Rumah Makan Kios Darmo Surabaya

Masyarakat yang pernah berkunjung ke Surabaya mungkin mengenal daerah bernama Darmo. Tahun 1961-986 di daerah Darmo, tepatnya di Jalan W.R. Supratman, terdapat rumah makan dengan menu khas ayam goreng, sup, soto, dan rujak cingur.

Berselang waktu, kini Rumah Makan Kios Darmo Surabaya di Jalan Gadjah Mada, No. 18, Bandar Lampung, hadir untuk memberi sensasi menu masakan khas Rumah Makan Kios Darmo.

Di Kios Darmo Surabaya menyediakan menu yang tak berbeda dengan restoran keluarganya, seperti ayam goreng darmo, ayam bumbu rujak, gado-gado, rawon, rujak cingur, dan soto madura.

Semua menu ini diolah dengan resep racikan rahasia keluarga dan disajikan dengan pilihan nasi putih yang disajikan dalam bungkusan daun ataupun lontong. 

Selain itu, tersedia juga menu tambahan seperti pecel lele dan aneka minuman ringan. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau, pas di saku kalangan menengah.

Rumah Makan Kios Darmo Surabaya khusus menyediakan menu makan siang dan makan malam. Karenanya, jam buka rumah makan ini pun sedikit unik, yakni pukul 09.00-14.00 dan pukul 16.00-21.00.

Kios Darmo Surabaya juga menerima pesanan masakan untuk perayaan pernikahan, ulang tahun, ataupun arisan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

JUAL BERBAGAI JENIS CABE: MERAH,IJO,CAPLAK,DLL
COCOK UNTUK BERBAGAI JENIS MAKANAN,PEMPEK,MIE AYAM,BAKSO,DLL
CABE YANG KAMI JUAL ADL CABE KUALITAS TERBAIK,DENGAN HARGA GROSIR
INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI:
TOKO CABE UDA MULYADI
PASAR TAMIN
TELP. 0721 257388, 0721 263810
email: ekarostanty@ymail.com

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum.wr.wb bpk/ibu saya ingin menawarkan ayam pejantan dan ayam broiler berbagai ukuran, jika bpk/ibu berminat bisa hubungi saya di no:089684129948 terima kasih😊

Posting Komentar