RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Water Castle Resto & Cafe

Menikmati sajian makanan di restoran atau di warung mungkin ini sudah biasa. Namun, berbeda saat Anda datang di yang ada di Jalan Pangeran Antasari, Bandar Lampung. Restoran dan kafe ini didesain khusus untuk keluarga.

Cafe menawarkan berbagai menu khusus bagi anak-anak dengan harga berkisar Rp15 ribu hingga Rp40 ribu. Acara peresmian dimeriahkan konvoi mobil dengan start di Lapangan Saburai dan finis di Jalan Antasari, serta sajian ladies carwash yang memukau pengunjung.

Kafe memang didesain khusus agar para pengunjung merasa nyaman. Sambil menunggu mobilnya dicuci, pengunjung bisa menikmati berbagai sajian yang ditawarkan di kafe.
kafe ini sangat berbeda dengan kafe-kafe yang ada di Lampung. Di Water Castle masakan yang disajikan hasil racikan khusus para chef berpengalaman, profesional, dan didatangkan dari luar Lampung.

Untuk menu andalan, di Water Castle ini ada ayam ritual, yakni potongan ayam yang digoreng kering, disajikan di atas bihun goreng ditambah sambal. Sambal ini setiap hari berganti-ganti mengikuti selera pengunjung.

Menu khusus lain ditawarkan dengan harga terjangkau adalah pisang goreng keju dengan harga Rp10 ribu/porsi. Kafe juga menyajikan menu-menu makanan khusus anak-anak dengan nama-nama tokoh kartun, seperti kids kenu dragon ball (mi goreng dengan saus bola). Ada juga spongebob square pants, yakni daging ayam tepung disajikan dengan kentang goreng. Selain itu, menu naruto, yakni ayam teriyaki dengan nasi putih salad. Menu cinderela berupa puding dengan es krim vanila, dan the simson, yakni mini water castle pancake, serta snow white, yakni vanila es krim.

Selain menu si kecil, juga ada masakahan japanes favorite chiken teriyaki (ayam goreng saus teriyaki dengan salad dan nasi putih). Menu perawan tempura, yakni udang goreng renyah ala Jepang dan chiken yakitori (sate ayam ala Jepang disajikan dengan salad dan nasi putih).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

JUAL BERBAGAI JENIS CABE: MERAH,IJO,CAPLAK,DLL
COCOK UNTUK BERBAGAI JENIS MAKANAN,PEMPEK,MIE AYAM,BAKSO,DLL
CABE YANG KAMI JUAL ADL CABE KUALITAS TERBAIK,DENGAN HARGA GROSIR
INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI:
TOKO CABE UDA MULYADI
PASAR TAMIN
TELP. 0721 257388, 0721 263810
email: ekarostanty@ymail.com

Posting Komentar