RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Blouming Café

Anda ingin bersantap-santai sambil menikmati suasana dan nuansa yang minimalis, namun tetap kentara aspek modernnya? Maka tinggal berkunjung ke Blouming Café, di Jalan Terusan Way Rarem No. 1, Pahoman, Bandar Lampung.

Alternatif tempat kongkow keluarga dan kawula muda ini, dilengkapi dengan berbagai sarana dan fasilitas yang dikira cukup memadai. Mulai dari tempat parkir yang luas, gratis internet (free wifi), layar lebar bagi pecinta nonton bareng (nobar), meja bar out-door dan berbagai fasilitas mendukung lainnya.

Tidak hanya itu, pada kesempatan week -end malam, pengunjung juga bakal dimanjakan dengan suguhan musik akustik. Jadi, bukan hanya kenikmatan dan kelezatan sajian menu kuliner saja yang bisa dinikmati. Namun, Anda juga bisa menikmati nuansa dan suasananya yang kondusif plus gratis berinternetan.

Bahkan, di kafe yang dibuka mulai pukul 10.00 ini pengunjung bisa sambil menontonlive music atau juga menenteng komputer jinjing untuk menyelesaikan tugas kuliah. Jika lapar dan haus, mereka tinggal pesan.

Untuk ruangan dalam bisa menampung lebih dari 20 orang, sedangkan di luar dengan 70 orang.

Sementara dari segi konsep makanan, Blouming Cafe mengusung menu-menu bernuansa tak hanya western, tapi juga Asian food, mulai dari kue, burger, steik,chicken, hingga minuman, dengan menu andalan larva cake, breaf ice tofu, mocktail, jungkle puch, dan lain-lain. Larva cake merupakan adonan cokelat yang disajikan dengan ice cream, sedangkan breaf ice tofu adalah es krim yang disajikan dengan irisan tahu. Di sini makan es berasa tak hanya manis, tapi juga sensani rasa gurih dari tahu.

Di kafe ini juga mengandalkan steik, seperti tenderloin, sirloin, chicken, dan variasi sup. Buat penyuka minuman, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi minuman andalan Blouming Cafe, mocktail dan jungle punch, minuman nonalkohol dengan cita rasa dan penyajiannya yang menggoda.

IMG02647-20120410-1357.jpg

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar