RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Bolu Meliawaty (Bomel) Cake

Bisnis kue dan roti ternyata sangat menjanjikan. Ini diakui Riki, pengelola Bomel (Bolu Meliawaty) Cake. Setiap harinya, usaha pembuatan kue bolu yang dikelolanya bisa menjual habis puluhan potong. Bomel Cake adalah salah satu toko roti di Bandarlampung yang menghadirkan berbagai jenis kue. Di antaranya, kue ulang tahun, pesta, lapis legit, bronis, donat dan roti, serta aneka bolu rasa buah.
Karya Bomel Cake

Bomel Cake tadinya berada di Jl. Teuku Umar, depan Korem Gatam. Kini, Bomel Cake pindah ke Jl. Sam Ratulangi, Gedongair, Bandarlampung. Pemilik Bomel Cake adalah Leo Arend.

Riki menambahkan, Bomel Cake di Bandarlampung merupakan cabang dari Bomel di Pamuruyan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat. Selain itu, terdapat cabang lain yang berada di Bali.

Kue yang dijual di Bomel ini memiliki standar kesehatan. Ini dibuktikan sertifikat produksi pangan industri rumah tangga. Jadi, tidak perlu mengkhawatirkan tentang produk kue yang dibuat Bomel Cake. Harganya juga beragam, disesuaikan jenis kue. Harga yang tertera di daftar menu Bomel tidak mengikat. Dalam artian, harga dapat berubah bergantung dari bahan mentah yang dipakai dalam pembuatan kue. Jika terdapat kenaikan harga bahan mentah kue, harganya pun naik dari yang tertera dalam daftar menu kue. Begitu pula sebaliknya, jika terdapat penurunan harga bahan mentah, maka harga juga pun turun dari harga yang tertera dalam daftar menu kue


Denah lokasi Bomel. Klik 2x untuk memperbesar

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar