RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Waroeng Diggers

Letak Waroeng Diggers sini ada di Jl. Way Sungkai, Kompelek besi baja, Pahoman Bandar Lampung

Denah Lokasi Waroeng Diggers. Klik 2x untuk memperbesar

Kalau kebetulan sedang berjalan-jalan di Kota Bandarlampung, tidak ada salahnya singgah sejenak di Waroeng Diggers. Waroeng yang umumnya didatangi oleh kaum muda-mudi ini bisa dibilang sebagai Cafe’ Hollywoodnya Lampung.

Beda dengan café atau warung-warung lainnya  di Lampung. Selain menyajikan makanan dan minuman serta musik, baik live musik maupun setelan kaset, yang juga membuat menarik café ini adalah pemandangannya. 

Letaknya yang berada di ketinggian membuat kita bisa melihat pemandangan yang ‘sumpah’ keren. Di sana  bisa lihat tiga pemandangan jadi satu, yakni gunung, kota, dan laut. 

Kembali ke Waroeng Diggers, karena yang datang ke sana kebanyakan kaum muda, nama-nama menu yang ditampilkan juga dibuat menarik, seperti ditambahin kata-kata merah delima, merah merona, dan lain-lain. Hidangan yang disajikan pun beragam. Mulai dari empek-empek, mie goreng, somay, hingga berbagai varian nasi goreng siap mengisi perut yang keroncongan. Jangan lupa untuk mencicipi es krim gorengnya yang bakal memanjakan lidah anda.

Sesekali dalam seminggu waroeng ini menampilkan musik ‘live’ dari band-band lokal Lampung. Dan tempat duduk yang disediain juga ada tiga jenis, ada yang untuk keluarga, saung “bambu’, dan ada yang di tengah-tengah lapangan tapi kalau hujan resikonya kebasahan, tapi kalau kebetulan cuaca cerah, wah…duduk di bagian ini lebih indah lagi pemandangannya. Apalagi kalau malam, lampu-lampu kota dan kapal laut kelihatan cantik.

Apalagi yang ditawarkan Diggers? aktifitas menikmati view sambil ngobrol dengan rekan semakin asyik dengan iringan musik terkini. selain itu, saat saya datang ke sana kebetulan sedang terpasang layar lebar yang menayangkan pertandingan sepak bola. Acara Nonton Bareng (Nobar) dengan komunitas ternyata memang sering diadakan di tempat ini.

Dengan berbagai hal yang ditawarkan, tak heran kalau Diggers selalu ramai ketika malam hari. Apalagi kalau malam minggu, dijamin yang sedang galau akan semakin galau kalau melihat suasana dalam waroeng diggers.


Lokasi Makan Terbuka. View disini jelas terlihat

Lokasi Saung

Teras depan Cafe Diggers

Tampak Siang Hari













Alamat dan No. Telepon









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Anonim mengatakan...

JUAL BERBAGAI JENIS CABE SEGAR,DG KUALITAS TERBAIK & HARGA BERSAING.
COCOK UNTUK BERBAGAI JENIS MAKANAN.
KUNJUNGI:
TOKO CABE UDA MULYADI
PASAR TAMIN
TELP: 0721 257388, 081369311514
EMAIL: ekarostanty@ymail.com

MENERIMA ORDER PARTAI BESAR & TERSEDIA DELIVERY ORDER

indo pratama mengatakan...

Boleh gk jadi penyanyi cafe disini,,,??
Saya mau cari pengalaman agar melatih suara juga..

ADI mengatakan...

kami menawar kan ikan segar ;
gurame ; Rp,32.000/kg
lele ;Rp.20.000/kg
TELP ; 0721. 484507 0896 56525428

Anonim mengatakan...

Daftar menu dan harga nya dong

Poskan Komentar