RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Bubur Ayam Mas Umar

Ini dia salah satu jajanan malam yang layak dicoba di Kota Bandar Lampung. Sebuah pusat jajanan malam yang hanya buka sejak di sore hari dan baru tutup setelah tengah malam, namanya Pasar Mambo.

Pasar mambo terletak di Jl. Sultan Hasanudin, Teluk Betung. Aneka seafood dijajakan serta aneka sate, nasi goreng,soto dan bubur ayam pun ada. Semua tempat makan ini berada dibawah tenda-tenda sederhana, mereka menggunakan lahan pelataran parkir pertokoan di jalan ini untuk menjajakan dagangannya. Tapi mesti berhati-hati bagi yang tidak tahu, karena beberapa tenda yang sepi pelanggan jika ngasih harga suka nembak, alias dimahal-mahalkan. Makanya jika ke sini pilih aja tempat yang udah terkenal atau jika tidak tahu sama sekali, pilih tenda yang paling ramai dikunjungi, karena sudah jelas harganya fix.

Nah, jika kesana selain sempatkan mencicipi seafood-nya, tapi juga sempatkan mencoba Bubur Ayam Mas Umar. Sebenernya bubur ayam Mas Umar ini tidak jauh beda dengan bubur ayam lainnya, secara bentuk fisik, tapi yang membedakan adalah rasa buburnya yang gurih dan kaldu ayamnya terasa lidah. Harganya juga miring, cuma Rp 7000,- per porsi, itupun banyak dihidangkan dipiring. Jadi jika tidak biasa makan banyak, bisa minta setengah porsi saja.


Bubur Ayam Mas Umar
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar