RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

TH3 UD4NG’S

Kabar gembira bagi Anda pencinta udang. Telah hadir TH3 UD4NG’S di Food Court Mall Kartini, Blok B No. 26. Tempat makan yang buka sejak 21 Januari ini beroperasi pukul 10.00–21.00 WIB. Berbagai menu baru berbahan dasar udang dengan harga yang murah meriah disediakan.
 
 
Tampak Depan

Pemilik TH3 UD4NG’S Nurina Tyagita menyebutkan, tempat makannya hadir dengan menyajikan sesuatu yang berbeda dari orang pikir. ’’Selama ini orang hanya tahu menu udang yang biasa saja. Tidak pernah terpikir jika udang dapat dijadikan jajanan dengan harga murah meriah yang cocok dengan kantong pelajar juga mahasiswa,’’ paparnya.

Tya mengatakan, hadirnya tempat makannya ini untuk merubah image menu udang yang mahal. ’’Makanan kami ini menyasar segmen anak-anak muda. Namun tetap dikemas exclusive,’’ lanjutnya.

Menu yang ditawarkan, seperti shrimp burger jumbo, shrimp burger, hot shrimp, shrimp spagetti, shrimp macaroni, paket shrimp ball, lumpia udang, nasi bakar rolade udang, paket nasi nugget udang, panet nasi egg rool, paket nasi shrimp roll, dan paket nasi shrimp kariage. Untuk harga yang ditawarkan mulai Rp8 ribu–Rp16 ribu. Sementara paket nasi ditawarkan mulai Rp11 ribu. Dengan harga tersebut, menurutnya, anak sekolah pun mampu membelinya.

’’Meski harga murah, kualitas udang yang digunakan adalah udang ekspor,’’ ucap Tya.

Sebab, tujuan hadirnya tempat makan ini ingin memberikan jajanan yang sehat, murah, enak, dan berkualitas.

Selain itu Lampung juga, menurutnya, merupakan daerah penghasil udang. Jadi sudah sepantasnya untuk mengembangkan berbagai makanan dengan berbahan dasar udang. ’’Konsep yang kami tawarkan ini kali pertama di Indonesia. Oleh sebab itu, kami berencana mematenkan dan menjadikan franchise. Kami sangat optimistis,’’ yakinnya. Ia menuturkan, usaha ini akan dibuka di setiap mal di Bandarlampung. ’’Minimal satu mal satu outlet,’’ lanjutnya. Kemudian nantinya juga dikembangkan di area Sumbagsel. Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi juga promo-promo yang ditawarkan, dapat mem-follow Twitter @TH3_UD4NGS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

JUAL BERBAGAI JENIS CABE SEGAR,DG KUALITAS TERBAIK & HARGA BERSAING.
COCOK UNTUK BERBAGAI JENIS MAKANAN.
KUNJUNGI:
TOKO CABE UDA MULYADI
PASAR TAMIN
TELP: 0721 257388, 081369311514
EMAIL: ekarostanty@ymail.com

MENERIMA ORDER PARTAI BESAR & TERSEDIA DELIVERY ORDER

Poskan Komentar