RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Raja Mie Ayam

Bagi Anda penikmat kuliner jenis mie ayam, cobalah berkunjung ke Raja Mie Ayam. Dijamin Anda menemukan selera baru mie ayam khas Raja Mie Ayam.

Raja Mie Ayam

Raja Mi Ayam dalam setiap pengolahan menunya selalu mengutamakan bahan-bahan pilihan. Bahkan, pembuatan mie yang merupakan bahan pokok, diolah dan diracik sendiri dengan mengedepankan mutu dan kualitas rasa. Pemilik Raja Mi Ayam, Lisa Silawati, mengatakan bahan-bahan masakan mereka terbebas dari bahan pengawet, seperti formalin dan boraks.

“Untuk mi, kami buat sendiri setiap hari, sehingga rasanya lebih fresh. Selain itu, kami juga memiliki cara yang khusus dalam membuat adonan mie sehingga lebih lembut,” ujanya,

Di sini pengunjung bisa memilih aneka makanan berbahan dasar mie. Mulai dari mie ayam cah jamur, mie ayam spesial. Mie brokoli sapi lada hitam, dan lain sebagainya.

Untuk mie ayam cah jamur, misalnya, selain rasanya yang benar-benar nikmat dengan mie yang lembut dan sedap, juga semakin sempurna kala disajikan dengan pangsit goreng yang gurih. Dalam sajiannya, mie dicampur dengan jamur pilihan serta ditambah dengan potongan ayam segar yang pastinya semakin klop di lidah.

Lalu, ada lagi mie spesial . Disajikan dengan potongan ayam dan sayur bayam di atas mie yang telah direbus plus tatanan yang sedemikian manis, membuat mie ayam yang satu ini menjadi salah satu menu andalan Raja Mie Ayam. Belum lagi kuah yang disajikan dengan bakso yang lezat dan tambahan bumbu-bumbu pilihan tentunya semakin menambah kesempurnaan dalam menyantap mie ayam spesial ini.

Soal harga, pengunjung tidak perlu khawatir. Meski tempat yang disajikan bisa dikatakan mewah dan menawan, harga yang diberikan relatif murah dan tidak menguras isi dompet Anda. Untuk semu makanan yang tersedia, pengunjung bisa memilih setiap menu hanya dengan harga mulai dari Rp 8.000,- hingga Rp 15 ribu/menu.

Ingin mencicipi mie ayam spesial, anda cukup mengeluarkan kocek Rp 10 ribu saja. Sedangkan untuk mie ayam cah jamur dan mie ayam brokoli sapi lada hitam seharga Rp 15 ribu. Sehat dan terjangkau. Menurut Lisa Raja Mie Ayam hadir untuk para penggemar mie, sehingga mereka bisa menjelajahi berbagai rasa racikan mie ayam.

Ingin berkunjung ke Raja Mie Ayam, anda bisa datang ke samping Central Plaza, di jalan Gajah Mada (depan Gamasera), di depan PPI Lempasing, dan di Jalan Pattimura No. B4, Teluk Betung. Setiap harinya Raja Mie Ayam buka dari pukul 08.00 hingga 22.00.

“Saat inin kami sudah ada empat cabang dan tidak menutup kemungkinan untuk membuka cabang baru,” kata Lisa.

Berikut daftar menu sajian di Raja Mie Ayam


Daftar Menu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Budi setiawan mengatakan...

salam sukses kakak, saya ini kan lagi belajar masak, makanya saya lagi cari cari resep makanan di internet, eh taunya mampir deh ke blog kakak ini, kemaren saya liburan spa vacations sambil jalan jalan ambil paket wisata lombok , saya ada beli oleh oleh khas lombok pada toko yang jual madu asli di pulau lombok tersebut, nah kakak punya gak resep resep makanan, resep kue, atau resep minuman yang berbahan dasar madu atau resep kombinasi yang memakai madu ? terimakasih ya untuk tulisan tulisan kakak yaa.. keep writes

Poskan Komentar