RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Kafe Oi

Kafe hang out langitan cukup banyak diminati kawula muda di kota Bandar lampung. Kesan yang terbuka dan santai salah satu alasan mereka memilih kafe jenis ini. Salah satu kafe langitan (beratapkan langit) di Bandar Lampung yang terbilang ramai pada hari-hari tertentu salah satunya Kafe Oi yang berada di Jalan Dr. Susilo (sebelah Air Mancur Muli Mekhanai dan Masjid Alfurqan), Sumur Batu, Bandar lampung.

Denah Lokasi Kafe Oi. Klik 2x untuk memperbesar


Jajaran kursi malas dan meja pendek, candaaan anak-anak muda bareng teman-temannya adalah kesan yang Anda bakal tangkap di kafe ini. Apalagi lokasi kafe yang cukup tinggi di atas jalan raya malah menambah kesan kafe ini. Anda bisa memandang orang-orang yang selalu berkumpul di Air Mancur Muli Mekhanai di bawahnya dan lalu lintas kendaraan yang lalu lalang. Apalagi silauan lampu dan big screen TV yang berada di seberang Kantor Pemkot Bandar Lampung.

Sajian yang ditawarkan di kafe ini lumrah disajikan di kafe kafe anak muda lain seperti milk chocolate, roti bakar, cappucinno coffee, nasi goreng dan lain-lain. Mungkin yang berbeda adalah berbagai jenis gorengan yang murah namun renyah disini.


Salah satu sudut kafe (tampak air mancur di bawahnya)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

JUAL BERBAGAI JENIS CABE: MERAH,IJO,CAPLAK,DLL
COCOK UNTUK BERBAGAI JENIS MAKANAN,PEMPEK,MIE AYAM,BAKSO,DLL
CABE YANG KAMI JUAL ADL CABE KUALITAS TERBAIK,DENGAN HARGA GROSIR
INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI:
TOKO CABE UDA MULYADI
PASAR TAMIN
TELP. 0721 257388, 0721 263810
email: ekarostanty@ymail.com

Anonim mengatakan...

kafenya dah pindah tuch...
kena gusur ma pemkot. skrg dibangun kantor capil
kafenya geser bberapa meter
sayang...kafenya gak dit4 tinggi lg

Poskan Komentar