RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

D'Singosasri Resto & Cafe

Menikmati kuliner dengan suasana romantisme masa lampau, mungkin menjadi prestise tersendiri bagi penikmatnya. Terlebih, jika aneka menu yang disajikan cocok di lidah dan harga ditawarkan pun sangat bersahabat. Hal inilah yang coba ditonjolkan D'Singosasri Resto & Cafe, untuk memanjakan para pelanggannya.
 
Menawarkan lokasi yang jauh dari kebisingan, namun tetap berada di pusat kota. Juga aneka ragam kuliner variasi lokal dan modern serta pelayanan ekstra cepat saji menjadi keunikan tempat yang beralamat di Jalan Singosari No.32, Enggal, Bandar Lampung ini.
 
Adapun menu yang bergaya khas keraton hingga manca negara menjadi andalan tempat ini, seperti Nasi Goreng Perang Ningrat, Nasi Ayam Saus Thailand, Tunggul Ametung Salad, Pindang Ikan Makassar , Dora Smille dan banyak lainnya.  Pemilik D' Singosari, Dora mengatakan meski telah banyak tempat kuliner sejenis tersebar di sejumlah titik wilayah Kota Bandar Lampung, tapi tempat kulinernya berbeda dan mungkin baru satu - satunya di Lampung.
 
Sebab, selain harga terjangkau dan kualitas citarasa yang sempurna, pihaknya juga menawarkan kebersihan tempat, pelayanan ekstra dan proses cepat saji. Konsep ini, menjadi daya dukung dan syarat utama kehadirannya, untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi konsumen.
 
Sejumlah inovasi dan kreatifitas pada konsep usaha yang dijalankan. Di antaranya, memberi pelayanan dan fasilitas yang baik. Selain itu, konsep harga yang terjangkau dan kualitas citarasa serta update menu menjadi fokus perhatiaannya.
 
“Selain harga terjangkau dan kualitas citarasa yang sempurna, kami juga menawarkan kebersihan tempat, pelayanan ekstra dan proses cepat saji. Konsep ini, menjadi daya dukung dan syarat utama bagi kami, untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi konsumen.
 
Bersyukur, meski belum genap empat bulan berdiri telah banyak pelanggan yang bertandang dan memuaskan diri dengan menyantap kuliner di tempat kami. Di antara para pelanggannya adalah kalangan masyarakat hingga para eksekutif muda (eksmud) Lampung,” ungkapnya

Tunggul Ametung Salad


Steak


Pindang Ikan Makassar





Dora Smille







Nasi Goreng Ningrat

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

indo pratama mengatakan...

Mau jadi singer cafenya bisa gk...
08975707113,,,buat pengalaman

Poskan Komentar