RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Mie Ayam Lampung

Tempat makan mie ayam paling tua sebenarnya di Jalan Pangkal Pinang, Pasar Karang. Dulu nama juragannya Awie. Entah ke mana Awie sekarang–barangkali sudah wafat. Dulu memang mie ayam Awie paling enak. Sekarang kesan saya, sudah seperti mi untuk orang lapar saja karena seporsinya sampai mbludak, seperti mau tumpah minya dari mangkuk. Masih ada mi ayam yang enak juga dekat Mie Awie, yaitu Mie Simpur. Disebut begitu karena memang lokasinya di Simpur. Ciri khasnya adalah minya diberi toge.


Tampak Depan


Mie Ayam


Lokasi

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Budi setiawan mengatakan...

salam sukses kakak, saya ini kan lagi belajar masak, makanya saya lagi cari cari resep makanan di internet, eh taunya mampir deh ke blog kakak ini, kemaren saya liburan spa vacations sambil jalan jalan ambil paket wisata lombok , saya ada beli oleh oleh khas lombok pada toko yang jual madu asli di pulau lombok tersebut, nah kakak punya gak resep resep makanan, resep kue, atau resep minuman yang berbahan dasar madu atau resep kombinasi yang memakai madu ? terimakasih ya untuk tulisan tulisan kakak yaa.. keep writes

Poskan Komentar