RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

De'RoSSe Prasmanan, Cafe and Resto

Satu lagi tempat nongkrong di Bandarlampung. Di De'RoSSe Prasmanan, Cafe and Resto yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto 78 EnggaL, Rawa laut menawarkan tempat nongkrong cozy dengan harga menu terjangkau.

Kafe dan restoran yang baru dilaunching 2 Februari lalu menghadirkan konsep penggabungan antara tempat makan, salon, dan galeri. Kafe ini dibuka setiap hari dengan jadwal prasmanan pukul 08.00-16.00 WIB dan varian order pukul 12.00-23.00 WIB.

DiDe'RoSSe menyiapkan menu spesiaL di antaranya nasi hijau Kw 4-Kw Super Rp 7-20 ribu, ayam panggang De'Rosse Rp 12.500, aneka steak mulai Rp 12.500, aneka iga sapi Rp 25 ribu, aneka buntut sapi Rp 17.500 , es buah De'Rosse Rp 10 ribu, udang roll Rp 20 ribu, dan Cumi bakar telor asin Rp 22.500, aneka makanan ringan mulai Rp 5 ribu.

"Tempatnya pas di depan radio Bioli Kharisma. Untuk para pencinta kuliner yang ingin coba masakan khas Kalimantan ini kami beri diskon sebesar 35 persen sampai dengan 28 Februari," kata pemilik DiDe'RoSSe Rosi.

De' Rosse Resto and Cafe dikonsep dua pola penyajian untuk di pagi hingga siang hari perasmanan dengan harga terjangkau nasi sayur Rp 5 ribu - Rp 17.500, sementara pada siang sudah buka cafe mulai pukul 13.00 sampai 23.00 WIB.

Menurut Pemilik Kafe, Rossy Hercia, Kalau perasmanan ini memang lebih instan khusus disiapkan buat orang kantoran, sementara Cafe ini kan buat yang suka kongko - kongko dan suka nongkrong aja.

" Ya harapannya, masyarakat Lampung punya refrensi tempat tongkrongan baru, baik buat teman - teman dan ibu - ibu arisan. Dan optimis, usaha harus maju, karena kedepannya kita juga akan siapin nonton bola bareng, dan live musik seminggu sekali, biar tambah ramai," pungkasnya 

Selamat mencoba !!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Joe Rachman Ya'cob mengatakan...

http://cvberkahjayagrup.blogspot.com/

octa riyani mengatakan...

minta no tlp na c

Poskan Komentar