RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Nemo Seafood

Satu lagi tempat berwisata kuliner hadir di Bandarlampung. Kini telah dibuka Nemo Seafood terletak di Jl. Tulang Bawang No. 2 atau di belakang Lapangan Saburai, Enggal. Restoran satu ini menyediakan berbagai menu dengan rasa lezat dan harga terjangkau.

Denah Lokasi Nemo Seafood. Klik 2x untuk memperbesar


Menurut pemilik Nemo Seafood, Henni, tempatnya menyajikan berbagai menu seafood. ’’Tapi, kami juga menyediakan menu non-seafood. Pokoknya lengkap makanan yang kami sediakan. Seperti sup, mi, ayam, dan lainnya,” sebutnya.

Tak hanya itu. Kelebihan lainnya yang ditawarkan adalah konsumen dapat memilih sendiri ikan hidup yang ingin diolah. Terdapat ikan kerapu, lele, gurame, dan lainnya.

Sementara untuk menu andalan yang disajikan di tempat ini adalah kepiting saos padang ala Jakarta dan bangka. ’’Jadi konsumen dapat memilih sendiri mana yang diinginkan,” ujarnya.

Tempat ini juga memiliki menu tambahan, yakni sate ayam yang khusus didatangkan dari Madura.

Selain itu, juga tersedia udang spesial saos singapura serta gurame dua rasa, asam manis dan lada hitam. Segala menu yang disajikan dijamin kelezatannya. Sebab, tak tanggung-tanggung guna memuaskan konsumennya, Henni mendatangkan koki dari Jakarta. Koki itu telah berpengalaman di restoran internasional.

Meski makanan yang disajikan merupakan makanan mewah dengan rasa yang lezat, harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Untuk gurame berukuran lima ons, misalnya, hanya dijual Rp25.500. Kemudian untuk udang laut Rp22 ribu per porsi. ’’Harga itu paling murah dibanding yang lain. Konsumen dapat membuktikannya sendiri,” katanya sembari mengatakan bahwa restorannya ini beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00–22.00 WIB.

Sementara untuk tempat, Henni mendesainnya senyaman mungkin. Ia menyediakan berbagai pilihan. Mulai dari lesehan biasa, saung-saung dengan hiasan bambu, ataupun ruangan biasa. Nemo Seafood juga memiliki ruang VIP yang mampu menampung hingga 50 orang. Jadi, Anda tidak hanya dapat membawa keluarga untuk makan di sini. Sebab, untuk meeting atau merayakan hari bahagia pun sangat cocok. Nemo Seafood juga menyediakan tempat bermain anak.

Namun, untuk Senin diberikan diskon 25 persen. Selain itu, untuk dessert diberikan pisang gratis. Lebih lanjut ia mengatakan, untuk minuman restonya memiliki berbagai menu. Paling diunggulkan adalah Mickey Mouse. Sebab, menu itu hanya ada di restoran ini. Dengan hanya Rp8 ribu, Anda dapat menikmati minuman segar ini. ’’Yang khas dari kami juga ada, yakni es kecang merah komplet,” sambungnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar