RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Mie Pangsit 77

Wisata Kuliner kali ini menuju Kecamatan Sukarame di Kota Bandar Lampung. Kecamatan Sukarame seperti namanya yang suka ramai, maka banyak penduduk yg tinggal di daerah ini yang berada di kompleks perumahan. Sehingga kurun waktu 10 (sepuluh) tahun belakangan ini terus berkembang menjadi lokasi bisnis yg terus tumbuh seiring dengan bergeliatnya perkembangan ekonomi kota Bandar Lampung.

Tempat makan yang cukup dikenal disini yakni Bakso dan Mie Pangsit 77 di Jl. Pulau Legundi, Bandar Lampung

Menu Utama yang disajikan adalah Mie pangsit Ayam ditambah dengan Bakso. 

Menu yang disajikan

Di tambah dengan cemilan kerupuk Pangsit Ayam sebagai pelengkap kenikmati menyantap Mie Pangsit Ayam, tentu semakin menggugah selera makan Anda agar dapat menikmati sajian yg tersedia.

Pangsit

Dengan Harga jual yang masih terjangkau untuk warga sekitar yaitu :

  • Mie Pangsit Ayam : Rp 10.000,- porsi sedang
  • Bakso : Rp. 2500,-
  • Kerupuk Pangsit : Rp 4000

Maka warung Mie Pangsit Ayam 77, tetap selalu terisi oleh para pembeli yang ingin menikmati sajian Mie Pangsit Ayam. Warung ini tidak pernah kosong dari para pembeli, sehingga membuat suasana makan semakin bergairah karena terlihat banyak orang yg memesan makan saat Anda mulai menyantapnya.

Menjadi kesan tersendiri saat pertama kali makan mie Pangsit ayam 77 ini, pada saat pertama kali datang terdengar suara orang yang sedang membuat mie untuk menu utama. Pertama kali datang dan pesan, membutuhkan waktu kurang lebih 10-15 menit. Setelah menu tersaji, dan mencicip sajian Mie Pangsit Ayam ternyata terobati sudah rasa penasaran dikarenakan lamanya menu keluar dan siap disantap. Pertama kali digigit, mie terasa sangat lembut saat masuk ke mulut. Sambil mencampur mie dengan adukan Ayam pangsit, terasa nikmat perpaduan antara lembutnya mie dengan gurihnya ayam pangsit.

Untuk bakso yang terhidangkan di meja, sangat melengkapi rasa nikmat mie pangsit ayam dimana bumbu dalam kuah bakso terasa segar. Ditambah kerupuk terasa renyah dan gurihnya pangsit dalam kerupuk menambah nikmat rasa di mulut.

Dengan harga seperti di atas dibandingkan dengan nikmat yang terasa saat disantap. Mie Pangsit Ayam 77 pantas untuk menjadi referensi tersendiri saat Anda ingin makan mie ayam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

JUAL BERBAGAI JENIS CABE: MERAH,IJO,CAPLAK,DLL
COCOK UNTUK BERBAGAI JENIS MAKANAN,PEMPEK,MIE AYAM,BAKSO,DLL
CABE YANG KAMI JUAL ADL CABE KUALITAS TERBAIK,DENGAN HARGA GROSIR
INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI:
TOKO CABE UDA MULYADI
PASAR TAMIN
TELP. 0721 257388, 0721 263810
email: ekarostanty@ymail.com

Posting Komentar