RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Rumah Makan (RM) Mbok Wito 2

Anda ingin menjajal kelezatan ayam dan bebek bakar dengan cita rasa khas? Silakan datang ke Rumah Makan (RM) Mbok Wito 2 di Jl. Arief Rahman Hakim, Blok A No. 16, Wayhalim, Bandarlampung.

Menurut pemilik RM Mbok Wito 2, Hevy Ismawaty, S.E., dibukanya cabang kedua ini merespons dari kesuksesan RM Mbok Wito 1 di Jl. Ratu Dibalau, Tanjungsenang, Bandarlampung.

’’Banyak masukan agar kami membuka cabang. Sebab, RM Mbok Wito 1 sudah ramai. Dari situ, kami tertarik membuka cabang baru yang lokasinya strategis dan mudah dijangkau,” jelas Hevy kemarin.

RM Mbok Wito 2 menawarkan lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Yakni di Jl. Arief Rahman Hakim, Blok A No. 16, Wayhalim, Bandarlampung.


Hevy menuturkan, menu utama serta paling favorit yang ditawarkan adalah ayam dan bebek bakar. ’’Saya dari SMA memang hobi masak. Jadi hampir semua menu saya coba. Apalagi, saya kerap berwisata kuliner. Jadi tahu selera yang diinginkan konsumen. Dengan resep pilihan, kami menghadirkan ayam dan bebek bakar dengan cita rasa yang khas, gurih, serta lezat,” urainya.

Selain menawarkan menu dengan cita rasa lezat, RM Mbok Wito 2 juga menyediakan tempat makan yang nyaman, bersih, parkir luas, dan lokasi mudah dijangkau. Pengunjung juga dimanjakan dengan tempat makan yang menggabungkan tiga konsep sekaligus. Pertama, disediakan ruangan siap saji dengan susunan kursi dan meja yang tertata rapi. Kedua, tersedia tempat makan lesehan. Ketiga, konsumen dari kalangan keluarga atau corporate juga bisa memilih pondokan.

’’Konsumen tinggal pilih. Mau yang cepat dan siap saji, kita menyediakan kursi. Atau juga bisa makan di lesehan dan di pondokan,” sebutnya. Menu lain yang disediakan RM Mbok Wito 2, antara lain, pecel lele, gurame goreng, gurame bakar, dan gurame saus padang. Kemudian ada menu olahan udang, ikan emas goreng, ikan emas bakar, ikan gurame pepes, cumi goreng, dan aneka sayur. Soal harga, dijamin terjangkau.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 komentar:

dolgandol mengatakan...

om cantumin no Hp dong om :D

ade mengatakan...

minta no hp nya donk,, mau reservasi skrng.... thanks

eko mengatakan...

Jika ada yang mau reservasi hubungi kami 085669266327.nmer ini salah satu dari kariawan kami

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum.wr.wb bpk/ibu saya ingin menawarkan ayam pejantan dan ayam broiler berbagai ukuran, jika bpk/ibu berminat bisa hubungi saya di no:089684129948 terima kasih😊

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum.wr.wb bpk/ibu saya ingin menawarkan ayam pejantan dan ayam broiler berbagai ukuran, jika bpk/ibu berminat bisa hubungi saya di no:089684129948 terima kasih😊

Posting Komentar