RSS

Blog ini berisi segala hal tentang wisata kuliner di Kota Bandar Lampung dan berbagai tempat makan yang enak dan asyik yang merupakan referensi dari berbagai sumber dan rekomendasi pribadi penulis. Selamat Menikmati !!

Resto Rumah Putih

Resto Rumah Putih berada di Gotong Royong, Bandar Lampung, persis depan gerbang SMU 2 Bandar Lampung. Resto Rumah Putih yang berdiri pada tanggal 1 Juni ini bersuasana santai dengan kesan modern minimalis yang kuat. Dilihat sekilas, jelas sasaran dari Resto Rumah Putih adalah anak muda. Dilengkapi dengan Hotspot gratis (kecepatan sekitar 100 kbps), Warnet, dan Layar LCD yang di mounting ke dinding memberikan kesan up-to-date dengan informasi. Musik remaja yang mengiringi kunjungan ke Resto Rumah Putih terasa enak didengar di atas sofa empuk yang kami duduki.

Resto Rumah Putih

Untuk yang hobi nonton, ada acara nonton film rame-rame setiap jam 8 malam pada hari-hari tertentu. Hari Senin film Action, hari Rabu film Remaja, dan pada hari Jum’at film horor. Untuk yang hobi internet, termasuk gaming, tersedia Warnet dari jam 8.00 AM s.d. 12.00 PM dengan komputer yang cukup mumpuni, dan yang mau menikmati internet malam-malam tidak perlu khawatir, pos satpam yang menjaga kendaraan siap di depan. Resto Rumah Putih ini buka pada hari Senin s.d. Kamis dari 10.00 AM – 11.00 PM (Last Order), Jum’at 14.00 AM – 11.00 PM, dan khusus untuk Weekend (Sabtu & Minggu) 10.00 AM – 12.00 PM.



Tempat duduk sofa yang nyaman
Kami memesan (4.25 PM) Lumpia Rumput (katanya racikan dalamnya resep sendiri (Rp 8.800,-)), Chicken Sandwich (Rp 12.500,-), dan Sop Buntut (sudah dengan nasi (Rp 28.000,-)). Untuk minuman kami memesan Jus Jeruk (Rp 9.900,-) dan Ice Vanilla Latte (Rp 8.800,-).

Minuman es jeruk dan ice vanilla latte


Lumpia rumput racikan Resto Rumah Putih

Pesanan minuman datang lebih dulu (4.33 PM), Jus Jeruk(walaupun menurut saya tidak ada bedanya dengan es jeruk) terasa manis, tidak asam, dan memiliki rasa jeruk yang segar, dan Ice Vanilla Latte memiliki rasa susu yang lebih kuat dibanding kopi, terasa manis, rasanya lumayan. Pesanan Lumpia Rumput tiba di meja kami tidak lama kemudian. Sayangnya karena baru jadi lumpianya masih panas, membuat tidak sabaran bagi yang sudah mau makan. Rasanya enak, isinya terasa lembut, kombinasi kulit dan isi yang lembut memberikan sensasi tersendiri, walaupun saya tidak terlalu tahu bedanya sama lumpia yang lain.

Nasi

Sop Buntut

Main Course (4.39 PM )yang kami pilih berdasarkan rekomendasi pelayan (pesanan favorit) adalah Sop Buntut. Sop buntut ini memiliki rasa yang kuat. Rasa kuah daging yang kuat dan berlemak terasa pas dengan nasi yang gurih. Daging terasa cukup lembut, rasa daging yang berpadu dengan kuah dan nasi menjadi santapan lumayan enak.

Sandwich Ayam Resto Rumah Putih

Sandwich Ayam datang paling terakhir (4.42 PM). Dengan penampilan yang terlihat menggoda, Sandwich ayam yang bertabur kentang terlihat manis dengan empat buah potongan yang disusun mengarah ke empat sudut. Roti dibakar dengan tetap menjaga kelembutannya dengan isian Timun,selada, Tomat, daging Ayam yang mudah dikunyah, dan saus mayonnaise. Rasa ayam yang lembut, asam manis dan kesegaran yang dihasilkan oleh paduan bumbu-bumbu tersebut terasa lezat di lidah.

Semua hidangan habis tak bersisa

Kunjungan kami ke Resto Rumah Putih cukup menyenangkan, kami dapat bersantai tanpa merasa harus teburu-buru pergi setelah selesai makan. Harga yang termasuk kategori middle up ini masih tergolong murah. Silakan dicoba mengunjungi tempat yang satu ini.

Caption dinding Rumah Putih
Denah Lokasi 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

JUAL BERBAGAI JENIS CABE: MERAH,IJO,CAPLAK,DLL
COCOK UNTUK BERBAGAI JENIS MAKANAN,PEMPEK,MIE AYAM,BAKSO,DLL
CABE YANG KAMI JUAL ADL CABE KUALITAS TERBAIK,DENGAN HARGA GROSIR
INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI:
TOKO CABE UDA MULYADI
PASAR TAMIN
TELP. 0721 257388, 0721 263810
email: ekarostanty@ymail.com

Poskan Komentar